Thursday, September 10, 2015

[Terjemahan...] JIN - Gone

JIN (진) - Gone(너만 없다)


 Gieogi meomuldagan geu jarie
Di tempat dimana kenangan tersimpan
기억이 머물다간 그 자리에
 Son kkeuthe namainneun ongiedo
Bahkan dalam kehangatan yang tersisa di ujung jariku
손 끝에 남아있는 온기에도
 Niga itda itda Neoui hyanggi neoui eolgul
Kau berada disana, kau berada disana Aroma mu, wajah mu
니가 있다 있다  너의 향기 너의 얼굴

 Jebal nal bwa nal bwabwa nal bwabwa
Tolong lihat aku, lihat aku, lihat aku
제발 날 봐 날 봐봐 날 봐봐
 Na ireohke neol neukkyeo neol neukkyeo neol neukkyeo
Aku merasa, aku merasa kau, aku merasa kau seperti ini
나 이렇게 널 느껴 널 느껴 널 느껴
 Aesseo jabeun malthu aesseo jabeun miso
Aku mencoba untuk memegang cara kau berbicara , senyum mu
애써 잡은 말투 애써 잡은 미소
 Aesseo jabeun neonde
Aku mencoba untuk memegang mu
애써 잡은 넌데

Uri hamkke itdeon geu gonggane
Di tempat kami bersama
우리 함께 있던 그 공간에
Naega neol dalmagadeon geu sungane
Pada saat itu aku mulai menyerupai mu
내가 널 닮아가던 그 순간에
Bitsogeul geunyang georeodo neomu johatdeon
Aku merasa begitu senang hanya dengan berjalan di tengah hujan dengan mu
빗속을 그냥 걸어도 너무 좋았던
Niga eobda niga eobda
Tapi kau tidak disini , kau tidak disini
니가 없다 니가 없다
Eoteohke na honjaseo neol jiugo sara
Bagaimana aku bisa hidup seperti aku menghapus mu?
어떻게 나 혼자서 널 지우고 살아

Hamkke georeogadeon geu sigane
Pada waktu itu kami berjalan bersama
함께 걸어가던 그 시간에
Geureohke mandeureogadeon
Berlama-lama membuat ikatan
그렇게 만들어가던
Chueokkkajido miryeonkkajido
Di tempat-tempat dimana kenangan
추억까지도 미련까지도
Meomun jarie nan seo itda neomu geuriwo
Aku berdiri disana karena aku sangat merindukanmu
머문 자리에 난 서 있다 너무 그리워

Nal bwabwa nal bwabwa nal bwabwa
Lihatlah aku, lihat aku, lihat aku
날 봐봐 날 봐봐 날 봐봐
Na ajikdo neol neukkyeo neol neukkyeo neol neukkyo
Aku merasa, aku merasa kau, aku merasa kau seperti ini
나 아직도 널 느껴 널 느껴 널 느껴
Gyeou dalmeun malthu gyeou dalmeun miso
Setelah hampir menyerupai cara kau berbicara, senyum mu
겨우 닮은 말투 겨우 닮은 미소
Gyeou dalmeun neonde
Setelah hampir menyerupai mu
겨우 닮은 넌데

Uri hamkke itdeon geu gonggane
Di tempat kami bersama
우리 함께 있던 그 공간에
Naega neol dalmagadeon geu sungane
Pada saat itu aku mulai menyerupai mu
내가 널 닮아가던 그 순간에
Bitsogeul geunyang georeodo neomu johatdeon
Aku merasa begitu senang hanya dengan berjalan di tengah hujan dengan mu
빗속을 그냥 걸어도 너무 좋았던
Niga eobda niga eobda
Tapi kau tidak disini , kau tidak disini
니가 없다 니가 없다
Eoteohke na honjaseo neol jiugo sara
Bagaimana aku bisa hidup seperti aku menghapus mu?
어떻게 나 혼자서 널 지우고 살아
Neomu geuriwo
Aku sangat merindukanmu
너무 그리워

Gyeou heorakdwaen neoui ireum jiul su eobseo
Aku tidak bisa menghapus nama yang nyaris tidak diizinkan untuk ku
겨우 허락된 너의 이름 지울 수 없어
Neomani bureun naui ireumi yeogi jamjago isseo
Nama ku yang hanya kau panggil tertidur di sini
너만이 부른 나의 이름이 여기 잠자고 있어

Uri hamkke itdeon geu gonggane
Ditempat kami bersama
우리 함께 있던 그 공간에
Hamkke georeosseoya 
Dalam waktu itu kita harus berjalan bersama-sama

함께 걸었어야 할 시간에
Na honja butjapgo isseo
Aku menahan diriku sendiri
나 혼자 붙잡고 있어
Uri miraedo naui baraemdo meomchun jarie
Di tempat-tempat dimana masa depan kita dan harapanku masih harus dibuat
우리 미래도 나의 바램도 멈춘 자리에
Na seoitgo neoman eobda
Aku berdiri di sana karena aku sangat merindukanmu
나 서있고 너만 없다


---Butterfly Lirik---

No comments:

Post a Comment