Friday, August 14, 2015

[Terjemahan...] BIGBANG - Let’s Not Fall In Love

BIG BANG (빅뱅) – Let’s Not Fall In Love (우리 사랑하지 말아요)
Album : MADE (E VERSION 2015)
“The Last Vesion”
2015.08.05

T.O.P, Taeyang, G-Dragon, Daesung, Seungri  
Lyrics (작사) : Teddy, G-Dragon
Composer (작곡) : Teddy, G-Dragon
Arranger (편곡) : Teddy


---Reff---
uri saranghaji marayo ajigeun jal moreujanhayo
Kita jangan sampai jatuh cinta dulu, saat ini masih belum saling mengenal satu sama lain
우리 사랑하지 말아요 아직은 잘 모르잖아요
sasil jogeumeun duryeoun geoya
Sebenarnya aku sedikit merasa takut
사실 조금은 두려운 거야
geudae mianhaeyo
Aku sungguh minta maaf
그대 미안해요

uri yaksokhaji marayo naeireun tto moreujanhayo
Kita jangan buat janji dulu, kau ‘tak pernah tau kapan esok ‘kan datang
우리 약속하지 말아요 내일은 또 모르잖아요
hajiman i mal maneun jinsimiya
Tapi aku sungguh-sungguh ketika mengatakan
하지만 이 말 만은 진심이야
geudae johahaeyo
Aku menyukaimu
그대 좋아해요
--------------------

amugeotdo mutji marayo
Jangan tanyai aku apapun
아무것도 묻지 말아요
daedaphal su eobseoyo
Aku ‘tak bisa memberikanmu jawaban
대답할 수 없어요
jigeum ireoke duri haengbokhande wae
Bukankah kita sangat bahagia seperti sekarang ini
지금 이렇게 둘이 행복한데 왜

nal gajiryeo haji marayo
Jangan mencoba memilikiku
날 가지려 하지 말아요
geujeo idaero jogeumman isseoyo
Mari kita tetap seperti ini
그저 이대로 조금만 있어요
galsurok deo maeum apajige wae
Kau hanya akan membuatnya lebih menyakitkan, mengapa?
갈수록 더 마음 아파지게 왜

jajeun mannam dwien ibyeol
Selamat tinggal setelah kita sering bertemu dan berbincang
잦은 만남 뒤엔 이별
gyesok banbokdoeneun siryeon
Mengulangi lagi patah hati
계속 반복되는 실연
deoneun uimireul chajeul su eobseo  eoriseogeun miryeon
Aku ‘tak bisa menemukan tujuan didalam perasaan bodoh itu
더는 의미를 찾을 수 없어  어리석은 미련
sarangui tareul sseun MISTAKE
Sebuah kesalahan dengan memakai topeng cinta
사랑의 탈을 쓴 MISTAKE
neukkineun gamjeongeun da biseuthae
Semua perasaan itu sama saja sekarang
느끼는 감정은 다 비슷해
hajiman i sunganmankeumeun I WANT YOU TO STAY
Tapi dimoment ini, aku ingin kau untuk tinggal
하지만 이 순간만큼은 I WANT YOU TO STAY

Repeat Reff

nareul bomyeo utji marayo
Jangan tersenyum padaku
나를 보며 웃지 말아요
jeongdeulmyeon seulpeojyeoyo
Jika aku terlalu melekat padamu, saya akan sedih
정들면 슬퍼져요
yeppeun geu misoga nunmuri doelkka bwa
Aku takut jika senyuman indah itu akan berubah menjadi air mata
예쁜 그 미소가 눈물이 될까 봐

sarangiran du geulja soge
Jangan mencoba menjebak kami
사랑이란 두 글자 속에
uril gaduryeogo haji marayo
Didalam kata, didalam cinta
우릴 가두려고 하지 말아요
chaeuji mothal yoksiminikka
Karna semua itu hanyalah keserakahan yang tak bisa dipenuhi
채우지 못할 욕심이니까

cheoeumen seollemeul ango
Pada awalnya ada kegembiraan
처음엔 설렘을 안고
baneun gomineul ango
Juga ada masalah yang dihadapi
반은 고민을 안고
kkeuten seoro uirironama jinae sihaengchago
Tapi pada akhirnya itu menjadi sebuah kewajiban, mencoba dan gagal
끝엔 서로 의리로나마 지내 시행착오
nan haruharuga buranhae
Hari demi hari aku gugup
난 하루하루가 불안해
ne geu sunsuhami budamdwae
Kepolosanmu terlalu banyak menekanku
네 그 순수함이 부담돼
hajiman oneul bammankeumeun
Tapi pada malam ini
하지만 오늘 밤만큼은
I WANT YOU TO STAY
Aku ingin kau ‘tuk tinggal

naege neomu manheun geol barajima
Jangan berharap terlalu banyak dariku
내게 너무 많은 걸 바라지마
nado geudael ilko sipjin anha
Aku juga ‘tak ingin kehilanganmu
나도 그댈 잃고 싶진 않아
gipeojigi jeone sangcheo ipgi jeone
Sebelum semua menjadi terlalu dalam, sebelum kau terluka
깊어지기 전에 상처 입기 전에
nal mitji marayo
Jangan percaya padaku
날 믿지 말아요

neon hangsang geurae
Kau selalu saja seperti ini
넌 항상 그래
igijeogin saekki
Dasar bajingan egois
이기적인 새끼

Repeat Reff

Credit  ButtflyLirik
(Lagu ini kereen! menceritakan seorang pria yang ga mau punya ikatan yang lebih...)

No comments:

Post a Comment