Monday, February 8, 2016

[Terjemahan...] AOA Black - MOYA

AOA Black - Moya


A to the O to the huh-uh AA
Yeah, How could you treat me like that
Yeah, bagaimana kau bisa memperlakukanku seperti ini
Non nahante geuromyon andwe
Kau tak bisa melakukan ini kepadaku
넌 나한테 그러면 안돼

Choeumbutho jukja johdadoni ige moya
Awalnya kau menagatakan kalau kau sangat menyukaiku tapi sekarang apa ini
처음부터 죽자 사자 좋다더니 이게 모야
Baby oayu baby oayu
Baby oh ah kamu, baby oh ah kamu
Baby 오아유 baby 오아유
Geure khasanobaga o geuge noya
Yeah, kau adalah seorang Casanova,
그래 카사노바가 오 그게 너야
Baby oayu baby oayu
baby oh ah kau, baby oh ah kau
Baby 오아유 baby 오아유

Let me see ya Hey odil bwa nal bwa naneun noman bwa anytime
Biarkan aku melihatnya hey, kamu lihat kemana? Lihat aku, kapanpun aku hanya melihatmu
Let me see ya Hey 어딜 봐 날 봐 나는 너만 봐 anytime
Jebal nareul do kwak jaba nohchiji ma gakaiwa nan noman gidaryo meil bam
Tolong pegang tanganku dengan lebih erat, jangan lepaskan, datanglah mendekat, aku hanya menunggumu setiap malam
제발 나를 더 꽉 잡아 놓치지 마 가까이와 난 너만 기다려 매일 밤
All I wanna do All I want is you
Yang aku ingin lakukan, yang aku inginkan hanya kamu
Oh baby no noege deche nan moya
Oh baby aku ini apa dimatamu?
Oh baby 너 너에게 대체 난 모야

---Reff1---
Ocom geure non deche moya ni mami moya ije waso tansori
Betapa teganya kamu? Kamu itu apa? Hatimu itu apa? Kenapa sekarang kau mengatakan hal yang lain?
어쩜 그래 넌 대체 모야 니 맘이 모야 이제 와서 딴소리
namjaneun da geure sarangeun da geure da malhe bingbing dolliji malgo
Semua lelaki sama, semua cinta sama, katakan padaku dan jangan bertele-tele
남자는 다 그래 사랑은 다 그래 다 말해 빙빙 돌리지 말고
Ocom geure nan deche moya noege moya ije waso hotsori
Betapa teganya kamu? Aku ini apa? Dimatamu aku ini apa? Kenapa kamu mengatakan hal yang aneh sekarang?
어쩜 그래 난 대체 모야 너에게 모야 이제 와서 헛소리
Ne mamdo da jugo sarangdo jwoneunde dedeche ige museun soriya
Aku memberimu hatiku, aku memberimu cinta tapi apa yang kamu katakan?
내 맘도 다 주고 사랑도 줬는데 대대체 이게 무슨 소리야
--------------------

Choeumeneun meilmeil bojadoni ige moya
Awalnya kau ingin melihatku setiap hari tapi apa sekarang
처음에는 매일매일 보자더니 이게 모야
Baby oayu baby oayu
Baby oh ah kau, baby oh ah kau
Baby 오아유 baby 오아유
Yojal gatgo noneun ge o geuge noya
Kau membawa gadis-gadis dan bermain bersama mereka,
여잘 갖고 노는 게 오 그게 너야
Baby oayu baby oayu
baby oh ah kau, baby oh ah kau
Baby 오아유 baby 오아유

Ne hendeuphon ni binho mot bonji oredwesso
museun ireun geurohge bapajyosso
Sudah agak lama sejak terakhir aku melihat nomormu muncul diHPku, apakah kamu sangat sibuk?
내 핸드폰 니 번호 못 본지 오래됐어 무슨 일은 그렇게 바빠졌어핑
Phinggyega mana onthong nareul mot boneun iyudeul
ulgobulgo hwane bwado yojonhi non bujejung
Kau mempunyai begitu banyak alasan untuk tak menemuiku, aku menangis dan marah tapi kau tetap tak ada
계가 많아 온통 나를 못 보는 이유들 울고불고 화내 봐도 여전히 넌 부재중
All I wanna do All I want is you
Segala yang ingin kulakukan, yang aku inginkan hanya kamu
Oneldo yoksi nega monjo jonhwal goro (oppa mohe bapa?)
Hari ini pun, aku menelponmu terlebih dahulu (Oppa, sedang apa? Sibuk?)
오늘도 역시 내가 먼저 전활 걸어 (오빠 모해 바빠?)

Repeat Reff1
Utgijido ana ocom nege ire non dandanhi dorasso oo
Ini konyol, bagaimana bisa kau melakukan ini kepadaku? Kau benar-benar gila
웃기지도 않아 어쩜 내게 이래 넌 단단히 돌았어 오 오
Jebal jongsin caryo noreul toktokhi bwa nega hwolssin akawo uuuu
Cepatlah sadar, lihat dirimu sendiri, aku terlalu baik untukmu
제발 정신 차려 너를 똑똑히 봐 내가 훨씬 아까워 우 우 우 우

Nenega mwo haneunji gunggeumhajido ana na
no malgodo gatchi nol chin-guga mana
Tidakkah kamu penasaran dengan apa yang akan aku lakukan?
Aku mempunya banyak teman untuk bermain bersama bila kau tak ada
내내가 뭐 하는지 궁금하지도 않아 나 너 말고도 같이 놀 친구가 많아
Chin-gumankheum jajonsimdo mana noraso da borin gonde noneun nareul molla
Harga diriku sekuat jumlah teman-temanku
Tapi karena itu kamu, aku membuang semuanya tapi kau tak tahu aku
친구만큼 자존심도 많아 너라서 다 버린 건데 너는 나를 몰라
All I wanna do All I want is you
Segala yang ingin kulakukan, yang aku inginkan hanya kamu
Noman animyon nado balalhe noga nareul gadugo noneun balpemhe
Jika itu bukan kamu, aku dapat gembira, kau menjebakku dan melarikan diri
너만 아니면 나도 발랄해 너가 나를 가두고 너는 발뺌해

---Reff2---
Ocom geure geu nunbit moya geu mari moya charari soljikhejyo
Betapa teganya kamu? Ada apa dengan penampilan itu? Ada apa dengan kalimat-kalimatmu? Jujurlah
어쩜 그래 그 눈빛 모야 그 말이 모야 차라리 솔직해져
Da siro jyotdago na siljeung natdago geuge do khulhe boijin ani
Katakan kalau kau tak suka kepadaku, kalau aku mengganggumu, tidakkah itu membuatmu terlihat lebih keren?
다 싫어 졌다고 나 싫증 났다고 그게 더 쿨해 보이진 않니
Ocom geure sarangi moya namjaga moya modu da tolgateun-gol
Betapa teganya kamu? Apa itu cinta? Apa itu pria? Semua sama saja
어쩜 그래 사랑이 모야 남자가 모야 모두 다 똑같은걸
Nunmulman phing dolgo gaseumman citgigo an soga du bon dasin an soga
Hanya air mata yang jatuh, hanya hatiku yang menangis tapi aku takkan pernah tertipu lagi
눈물만 핑 돌고 가슴만 찢기고 안 속아 두 번 다신 안 속아
--------------------

Oooo AOA oo AOA oo Huh-uh! Are you crazy?
Oh oh oh oh AOA oh oh AOA oh oh Huh-uh! Apa kau gila?
오오오오 AOA 오오 AOA 오오 Huh-uh! Are you crazy?
Oooo AOA oo AOA oo Yeah! Say what? Oooo
Oh oh oh oh AOA oh oh AOA oh oh eah! Katakan apa? oh oh oh oh
오오오오 AOA 오오 AOA 오오 Yeah! Say what? 오오오오

Hangul: Daum
Romanization: Korean44
English: PopGasa
Indonesian: Korean44

No comments:

Post a Comment